DOI: https://doi.org/10.9744/scriptura.3.2.129-139
MEDIA DAN POLITIK CITRA DALAM POLITIK INDONESIA KONTEMPORER
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Danial, Akhmad. 2009. Iklan Politik TV: Modernisasi Kampanye Politik Pasca Orde Baru, LKIS.
Firmanzah. 2009. Marketing Politik: Antara Pemahaman dan Realitas, Yayasan Obor Indonesia.
Kennedy dan Soemanagara, John E & R. Dermawan. 2006. Marketing Communi-cation: Taktik & Strategi, PT. Bhuana Ilmu Populer.
Louw, Eric. 2005. The Media and Political Process, Sage.
McNair, Brian. 1999. An Introduction to Political Communication, Routledge.
Nimmo, Dan. 2000. Komunikasi Politik: Khalayak dan Efek, PT. Remaja Rosdakarya.
Schill, Dan. 2008. Finding a Place for Visual Communication in The Study of Political Communication.
http:www.strike-the-root.com, akses tanggal 13 Oktober 2009.
http://pemilu.liputan6.com, akses tanggal 13 Oktober 2009.
www.tribunkaltim.co.id/read/artikel/28272, akses tanggal 27 Januari 2010.
forum-politisi.org, akses tanggal 25 Januari 2010.
www.detiknews.com, akses tanggal 26 Januari 2010.
Suara Pembaharuan, 10 Juni 2004.
DOI: https://doi.org/10.9744/scriptura.3.2.129-139
The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.
©All right reserved 2016.Scriptura, ISSN: 1978-385X