Vol 1, No 1 (2007)

JANUARY 2007

Table of Contents

Articles

EKONOMI POLITIK IKLAN DI INDONESIA TERHADAP KONSEP KECANTIKAN PDF
Felicia Goenawan
MENEROPONG "KOMUNIKASI BEBAS PENINDASAN" Buah Pemikiran Kritis Jurgen Habermas dalam Realitas Wajah Pertelevisian Indonesia (Dilihat dari Ontologis, Epistemologis, Aksiologis Kajian Media) PDF
Marsefio S.Luhukay
CULTIVATION THEORY SEBUAH PERSPEKTIF TEORITIK DALAM ANALISIS TELEVISI PDF
Ido Prijana Hadi
PERKEMBANGAN TERKINI DALAM INDUSTRI MEDIA DAN HUBUNGANNYA DENGAN KURIKULUM ILMU KOMUNIKASI DI PERGURUAN TINGGI PDF
Satrio Arismunandar
TEKNOLOGI KOMUNIKASI 3G DARI SUDUT PANDANG COMPUTER MEDIATED COMMUNICATION PDF
Lady Joanne Tjahyana
MODEL KOMUNIKASI ANTARBUDAYA EKSPATRIAT GUANGDONG MACHINERY EXP.IMP.LTD CHINA (GMC) DENGAN ORANG INDONESIA DALAM RANGKA MENJALIN KERJASAMA DENGAN ORANG INDONESIA DI SURABAYA PDF
Imanuel Virgini Olaga Natalia
TELEVISI DAN PERGESERAN KONSEP SEKS NORMATIF : PENGARUH TAYANGAN PORNOMEDIA TELEVISI DAN AGAMA TERHADAP SIKAP SEKS MAHASISWA S1 KOTA SURABAYA PDF
Megawati Wahyudianata
CAMPURSARI ALA DIDI KEMPOT: PEREMPUAN DAN LAKI LAKI JAWA MENDOBRAK PATRIARKI PDF
Yola Damayanti Gani1 dan Willy Chandra


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.

©All right reserved 2016.Scriptura, ISSN: 1978-385X

free web stats
View My Stats




Copyright © Research Center Web-Dev Team