Vol 2, No 1 (2008)

JANUARY 2008

Table of Contents

Articles

PENELITIAN KHALAYAK DALAM PERSPEKTIF RECEPTION ANALYSIS PDF
Ido Prijana Hadi 1-7
DUNIA CYBERSPACE BAUDRILLARDIAN “THE MATRIX” PDF
Wolly Baktiono 8-17
PENERAPAN MANAJEMEN KRISIS DI INDONESIA : MEMOTRET KRISIS DALAM KACAMATA PUBLIC RELATIONS PDF
Marsefio S. Luhukay 18-28
BUDAYA POPULER DALAM KEMASAN PROGRAM TELEVISI PDF
Titi Nur Vidyarini 29-37
REPRESENTASI NASIONALISME DALAM IKLAN KORPORAT PT. GUDANG GARAM TBK PDF
Ria Angelia Wibisono 38-47
MOBLOG SEBAGAI KONVERGENSI NEW MEDIA PDF
Lady Joanne Tjahyana 48-55
MENAKAR KEKUATAN DAN KEUNGGULAN INDUSTRI TELEVISI LOKAL DI ERA OTONOMI PDF
Gatut Priyowidodo 56-62
HUBUNGAN ANTARA KAMPANYE KANDIDAT KEPALA DAERAH DAN PERILAKU PEMILIH PARTISIPASI POLITIK WANITA (Studi pada Ibu-Ibu Rumah Tangga dalam PelaksanaanPemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Sukoharjo) PDF
Betty Gama, Nunun Tri Widarwati 63-80


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.

©All right reserved 2016.Scriptura, ISSN: 1978-385X

free web stats
View My Stats




Copyright © Research Center Web-Dev Team